Sabtu, 02 Maret 2013

Cerkom Si Jola



Ini adalah buku pemenang lomba menulis Festival Cerpen Komedi Untuk Sahabat. "Si Jola" adalah karya dari Miss UNSA 2012 yaitu Diba Azzukhruf. Ini bukan sekedar cerita komedi biasa lho, yang ditulis hanya untuk bikin ketawa-ketiwi pembaca, tapi ini kumpulan cerpen komedi yang di dalamnya mengandung pesan inspiratif yang bisa menggugah perasaan. (Masak sih?) Nggak percayaaa… Ya, harus percaya dong, dan wajib baca!




Kata mereka tentang buku ini:

Karena disuruh untuk mengomentari buku ini, maka saya akan meneriakkan 3 kata :  "GOKIL, GOKIL, GOKIL!!!" Karena memang rasa humornya sangat up to date, tidak ketinggalan jaman, dan renyah! -Om Sutanto Ari Wibowo (Penulis novel humor Arjuna Ngangkut Beras) 

Kombinasi cerita Jomblo, benconggg,  dan jengkol sukses bikin Gue cekikikan di meja makan, depan tivi, sampai toilet. Ngakak poll!!! -Zoel Ardi (Cerpenis Terbaik UNSA 2011)

Kumpulan cerita komedi yang segar dan lucu dengan citarasa yang beragam. -Andhika Wandana (Novelis Komedi Mission Pocongible)   

Sungguh bukan hal mudah untuk merangkai kata menjadi sebuah cerita komedi. Saya angkat topi pada seluruh penulis fiksi komedi dalam buku ini. Semua ceritanya keren, dan berhasil mewarnai hari saya dengan penuh senyum dan tawa.-Titie Surya (Ketua komunitas Cendol Jatim)

1 komentar:

  1. entah kenapa baca buku ini saya tidak benar-benar tertawa. Mulai dari cerpen pembuka yang ceritanya agak sedikit maksa membuat saya menjadi segan untuk melanjutkan membaca ke bab selanjutnya..

    hanya satu cerita yang menurut saya bener-bener keren yaitu punya @harishirawling yang ngomongin @benconggg

    tapi bagimanapun juga saya apresiasi luar biasa kepada seluruh penulisnya udah bikin karya yang bisa tembus gramedia. LAnjutkan!

    BalasHapus