Sabtu, 09 Maret 2013

Buku Bagus #J2M

Judul buku : Jendela Dua Mata
Penulis : Hermawan W Saputra, dkk.

Editor : Sutanto Aribowo
Layout & Tata Letak : HW Prakoso
Ilustrasi : Indra Sanada
Desain Sampul : Wirasatriaji

Diterbitkan oleh:
deKa Publishing
Jl. Desa Pasirbungur - Purwadadi
Kabupaten Subang 41261
Phone: 083879804181
E-Mail: deKa_publishing@yahoo.co.id
Cetakan Pertama, Maret 2013
ix + 138 hlm. ; 13 x 19 cm
ISBN : 978-602-7915-14-5

Harga : Rp 28.000,-

Tersedia di toko buku : Gramedia, Togamas dan Kurnia Agung.



Endorsement


Dalam kumpulan cerpen ini, sangat memungkinkan kita menemui dan mengenal seseorang dalam tempo yang singkat, bermacam-macam karakter, perilaku, dan peristiwa absurd tak terduga. Kita dibuat terkejut, karena terpesona dengan dunia fiksi yang diciptakan para penulis seolah-olah mewujud nyata. Kita layak memberi apresiasi kepada para penulis kumpulan cerpen ini. Semoga buku kumpulan cerpen ini pun memberi nilai bagi dunia sastra Indonesia.

(Bamby Cahyadi,
Cerpenis Nasional)



“Cerita cerita dalam buku ini adalah sebuah ornament tulen yang dipahat oleh penulispenulisnya, yang bermuasal dari tanah yang berbeda.  Maka membaca buku ini, rasanya seperti mampir di sebuah galeri yang di dalamnya terpajang aneka karya dalam berbagai bentuk dan warna yang berbeda. Cerita cerita dalam buku ini lebih dari cukup untuk berelaksasi.

(Mashdar Zainal, Cerpenis Pilihan Kompas)

Penulis yang berkualitas bukanlah mereka yang terkenal karena bukunya berjejer di rak toko buku dan menjadi best seller. selalu ada para penulis yang juga berkualitas tetapi tak banyak dikenal khalayak. Para cerpenis dalam buku ini adalah mereka yang kusebut sebagai penulis berkualitas. mereka tak sekedar berkisah, tetapi menyampaikan pesan yang jelas dan mendalam bagi pembacanya. Dibandingkan dengan buku kumpulan cerita yang menumpuk di toko buku, yang hanya berisi haha-hihi dan absurditas, kisah dalam buku ini tentu lebih layak bertengger di sana, dan diberi label: Must Read!

(Mataharitimoer
, Penulis buku Jihad Terlarang)

Saya menamai beberapa penulis di dalam buku ini sebagai “Mutiara yang Terpendam”. Mereka adalah penulis dari berbagai daerah di tanah air yang coba menunjukkan kepiawaiannya dalam meramu kata menjadi sebuah cerita yang begitu apik dan memikat hati. Apalagi karya-karya di dalam buku ini terpilih dari ratusan peserta yang mengikuti audisi menulis Cerpen Of The Month 2012 yang  diadakan oleh grup Untuk Sahabat selama sembilan bulan. Ini adalah sebuah prestasi yang perlu diacungkan jempol. HEBAT!

(Dang Aji, Penulis dan Penggiat dunia kepenulisan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar